Babinsa Komsos Mengimbau Buruh Supaya Memperhatikan Keselamatan dan Keamanan Dalam Bekerja

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Candra melaksanakan giat Komsos bersama buruh bongkar muat pergudangan Avian Kamis (16/2/23) di kedai Kopi Bpk. Yohan Jl. Siak 2 RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Menurut salah satu pekerja di Pergudangan Avian ,kita selalu melakukan bongkar muat,dilakukan pekerja  untuk di muat ke gudang(transit) sebelum di distribusikan kepada konsumen di Pekanbaru.ujar pekerja.

Komunikasi sosial (Komsos) dengan serikat pekerja ini untuk menjalani silaturahmi antara Babinsa dan dan pekerja bongkar muat warga binaan.

Dan Babinsa mengimbau kepada buruh supaya selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan dalam bekerja.dan Selalu bersyukur dalam setiap rezeki dari perkerjaan yang di dapat.

“Apabila ada hal- hal yang menonjol segera berkoordinasi dengan aparat setempat ( Babinsa ), Untuk itu Babinsa Koramil 03/Senapelan jaga situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif agar warga tenang dalam bekerja.pungkas Sertu Jamil Candra.(lbs)