Serma Sarnata Melaksanakan Komsos  di PT. Eco Grenn Diskusi Terkait BPJS

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bertempat di PT Eco Grenn jalan Sei Lulut Rt 03 Rw 04 Kel.Perhentian Marpoyan
Kec. Marpoyan Damai. Minggu (19/2/23)

“Serma Sarnata  mengatakan kita Secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Serma Sarnata.

Saat melaksanakan Komsos dengan karyawan PT. Eco Grenn jalan Sei Lulut Rt 03 Rw 04 Kel.Perhentian Marpoyan, Kec. Marpoyan Damai. Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Ditempat terpisah Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua mengungkapkan, Babinsa adalah merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Komsos Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti Widya Anggraini, S.STP, Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putra. Kasi Pem Bapak Zamri, S.E, Bapak Putra Seksi Oprasi PT Eco Green. (lbs)