Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Menghadiri Undangan Penetapan Nomor Urut Calon Ketua RT 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR Serda Budi Irwanto  menghadiri kegiatan penetapan bakal calon Kandidat Ketua RT serta pengundian nomor urut  yang berlangsung di Kantor Kelurahan Kampung Dalam Jl. Kampung Dalam Kec. Senapelan
Kota Pekanbaru.Selasa (21/2/23).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Ketua RT tersebut dihadiri Lurah Kampung Dalam, Babinsa. Ketua Panitia Pemilihan.Forum RT/RW. Kel.Kp.Dalam. Ketua Rw Sekelurahan Kp.Dalam. Calon Ketua RT 1,2,3,5./RW 05.  kel.Kp.Dalam.
Dari hasil pengundian nomor urut ditetapkan bakal calon Ketua RT Kades sebanyak 8 orang yaitu Adapun Calon Kandidat Ketua RT di RW 05 antara lain :

  1. Abdul Hasan.
        Calon Ketua RT : 001
        No urut : 02
  2. Yuni
        Calon Ketua RT : 001
        No urut  : 01.
  3. Evi Efendi.
        Calon Ketua RT : 002
        No urut  : 01.
  4. Efnil Maria.
        Calon Ketua RT : 002.
        No Urut  : 02.
  5. Anwar
        Calon Ketua RT : 003
        No Urut. : 01
  6. Nofia Neti.
        Calon Ketua RT : 003.
        No Urut  : 02.
  7. Syafaruddin
         Calon Ketua RT : 005.
         No Urut : 01.
  8. Risna wilis.
        Calon Ketua RT : 005.
        No Urut : 02.

Ketua panitia pemilihan  mengatakan, rapat penetapan bakal calon Ketua RT serta pengundian nomor urut  ini sangat penting untuk pelaksanaan pemilihan nanti.
“Dengan pengundian nomor urut ini, warga  bebas memilih calon Ketua RT sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara,” jelasnya.

Sementara itu, Serda Budi Irwanto selaku Babinsa memberikan pesan dan himbauan kepada calon Ketua RT  dan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Februari 2023 sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

“Saya minta untuk para calon Ketua RT dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pemilihan yang kondusif,” ujar Serda Budi Irwanto.(lbs)