Berita  

BUPATI YANG DIWAKILI IBU HJ. IDA NURLAELA WIRADINATA MERESMIKAN FESTIVAL BINTANG VOKALIS, QASIDAH DAN GAMBUS YANG PERTAMA DI ALUN ALUN PARIGI KAB. PANGANDARAN 2023

Kab pangandaran ginewstvinvestigasi.com 21 /2 /2023 ,sebagai istri seorang bupati pangandaran yg sibuk dan yang padat dengan jadwal kunjungan ke setiap pelosok pangandaran ,tapi beliau Bu H ida nurlaela wiradinata selalu sigap hadir di tengah tengah masyarakat ,yang salah satunya menghadiri kegiatan pestival vokalis ,Qasidah dan gambus ,yang di adakan oleh LASQI DPD KAB PANGANDARAN .

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan perhatian, motivasi dan kepedulian terhadap kegiatan tersebut ,ibu ida nurlaela wiradinata dalam sambutannya di acara tersebut menitipkan pesan kepada semua pihak untuk menjaga dan melestarikan kegiatan tersebut kedepanya,karena dengan kegiatan tersebut akan memunculkan talenta dan bakat bakat generasi muda pangandaran yang hebat .

ibu H ida nurlaela wiradinata juga memaparkan perkembangan dan pembangunan kab pangandaran di berbagai bidang ,dengan segala pencapaian yang positiv di berbagai sektor.

jurnalis
joehana