Kopda Edo Bayu Bersama Lurah Adakan Musyawarah Rencana Program Live TVRI Mengenai Ketahanan Pangan dan Kampung Siaga Inflasi

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu Bersama Lurah Rabu (22/2/23) adakan musyawarah rencana Program Live TVRI mengenai Ketahanan Pangan dan Kampung Siaga Inflasi yang akan dilaksanakan Kamis 23/2/23 pagi di Jl. Eka Sari RT 002 RW 009 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru. 

Adapun yang turut hadir dalam musyawarah tersebut Lurah Labuh Baru Timur Wahyu Nofriyandi, M.Pd, Babinsa Kopda Edo Bayu, Ketua RW 009 Ngatdino dan 2 orang Kru TVRI Pekanbaru.

Kopda Edo Bayu selaku Babinsa menyampaikan dalam musyawarah ini membahas terkait Perencanaan live streaming oleh stasiun TVRI Pekanbaru mengenai program ketahanan pangan yang digagas oleh Lurah dan Ketua RT-RW Se-Kelurahan Labuh Baru Timur untuk menekan tingginya inflasi. 

“Dan kita beserta Lurah dan perangkat RT-RW membuat program (Kampung Siaga Inflasi) untuk membantu kesulitan rakyat di Kelurahan Labuh Baru Timur, ungkapnya.

Selain itu Lurah beserta Babinsa dan Ketua RW juga mengajak masyarakat dikelurahan Labuh Baru Timur untuk menanam 10 bibit di halaman rumah. Adapun contoh tanaman yang ditanam antara lain Tanaman Cabe, Tanaman Tomat, Tanaman Terong.(lbs)