Melalui Karya Bhakti Daerah, Koramil 04/Jebres Tanamkan Semangat Gotong Royong Di Masyarakat

Surakarta – Semangat kebersamaan dan Gotong royong serta terbentuknya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Bersama dengan warga Masyarakat dan Instansi Terkait melaksanakan Apel pagi dalam rangka Karya Bakti Daerah tahap III th 2023 di Kp. Kadirejo Jl. Batanghari No.26 RT 04, 05 RW 01 dan RT 03 RW 02 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres, Rabu ( 22/2/2023 ).

Sebelum Pengerjaan dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pengecekan dan Pembagian Sektor oleh Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos agar Pengerjaannya dapat dilaksanakan dengan baik serta Tepat sasaran sesuai dengan waktu yang telah di tentukan .

Danramil mengatakan Karya Bhakti Daerah merupakan program TNI dengan Pemerintah Daerah. Dalam rangka meningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan baik berupa bangunan fisik maupun Non fisik dan pengerjaannya disengkuyung secara bersama sama dengan Masyarakat.

“Motivasi semangat bekerja dan Gotong royong selalu kami sampaikan kepada Personel yang tergabung KBD dengan Tidak melupakan faktor keamanan dan kesehatan dalam bekerja.”tuturnya.

“Dijharapkan melalui kegiatan tersebut terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang solid, dan Sasaran bisa selesai tepat waktu,”Ujar Danramil.

(Arda 72)