Patroli Wilayah, Babinsa Kampung Dalam Serda Ardiman Kunjungi Security Pasar Bawah

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Laksanakan patroli wilayah binaan, Serda Ardiman Bagariang mengunjungi dan Komsos bersama dengan Security Pasar Bawah (Pasar Wisata) dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kamis, (23/02/2023).

Pasar Bawah atau dikenal juga Pasar Wisata yang terletak di Jl. Salah Abbas Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan merupakan salah satu tujuan wisata belanja bagi masyarakat baik dalam maupun luar Kota Pekanbaru. Oleh karena itu sudah menjadi keharusnya bagi Babinsa untuk selalu memantau kondisi Kamtibmas diwilayah tersebut.

Pada kesempatan ini saya menghimbau Security yang sedang bertugas, agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dalam mengantisipasi kemungkinan adanya tidak kejahatan. Kata Serda Ardiman.

Laksanakan patroli rutin diarea rawan tindak kejahatan, agar pedagang dan pengunjung pasar merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya. Dan apabila ada suatu permasalahan agar segera melaporkan hal tersebut kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tutupnya.(lbs)