Terus Bergerak Cepat Koramil 04/Jebres Bersama Warga Kerjakan Sasaran KBD III Di Wilayah Kelurahan Gandekan

Surakarta – Terus bergerak cepat dalam penyelesaian setiap pekerjaan yang telah ditargetkan, Pemerintah Daerah dan TNI melalui Progran Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap III Tahun 2023 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan Masyarakat serta Instansi terkait melaksanakan apel pagi Bertempat di Jl. Batanghari No.26 RT 04, 05 RW 1 dan RT 03 RW 2 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres, Senin ( 27/2/2023).

Memasuki hari ke 7 Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap III tanpa mengenal lelah Serma Samsuri mewakili Danramil 04/Jebres mengajak kepada personel tergabung dalam KBD dan masyarakat untuk tetap semangat dalam menuntaskan pekerjaan fisik agar selesai tepat pada waktu yang telah di tentukan.

“Dengan tuntutan selesai tepat waktu, diharapkan personel yang tergabung KBD dan masyarakat untuk memaksimalkan dalam pengerjaannya.”tegas Serma Samsuri.

“Kami berpesan kepada seluruh Anggota supaya senantiasa untuk tetap menjaga faktor keselamatan dan kesehatan dalam bekerja selama di KBD serta tetap semangat,”pungkasnya.

(Arda 72)