Danramil 04/LPH dan Babinsa se-Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim Ikuti Donor Darah 

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Danramil 04/Lph dan Babinsa Kelurahan Rejosari Koramil 04/Lph kodim 0301/ pbr mengikuti kegiatan PMI kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim melaksanakan dalam rangka kegiatan Donor darah Bersama PMI di Taman Rekreasi Alam Mayang jalan Imam Munandar Kel. Tangkerang Timur kec Tenayan raya Pekanbaru,

Turut hadir Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal, Wakil PMI Kec. Tenayan Raya bapak Drs Riyono Gede MM. Panitreskrim Iptu Yh Efendi, Dan Pos Tenayan Raya, Babinsa perwakilan Se-Kec Tenayan Raya, Bhabinkamtibmas Tangkerang Timur, UTD kota Pekanbaru, Panitia PMI kecamatan dan Ormas serta Peserta pendonor.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Lph, Kapten Arm Febrizal mengatakan Dan Pos Tenayan Raya beserta Babinsa ikut serta donor darah karena terpanggil untuk ikut serta donor darah.

Dan kita melaksanakan donor darah bertujuan membantu saudara saudara yang membutuhkan pasokan darah dalam menjalani proses penanganan kesehatan dan agar dapat mempermudah tim medis dalam melaksanakan tugasnya.
 
Selain itu kegiatan pelaksanaan donor ini juga sebagai ajang silaturahmi kita bersama masyarakat, untuk mengetahui kondisi secara dini dilingkungan wilayah binaan kita ,pungkasnya.(lbs)