Babinsa Tanjung Rhu Bersama Perangkat Kelurahan Melaksanakan Silahturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Untuk menyambut bulan Suci Ramadhan Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu Koramil 04/Lph kodim 0301/PBR melaksanakan Komsos serta silaturahmi dengan Perangkat kelurahan diantaranya juga Ketua RT,RW untuk berdiskusi ringan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan bulan Suci Ramadhan yang tak lama lagi. Kegiatan siraturahmi ini dilaksanakan Rabu (08-03-2023) di kantor Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.
 
Disamping diskusi ringan tentang menyambut bulan Suci Ramadhan juga membahas tentang ketertiban masyarakat dan permasalahan yang  dihadapi sehari- hari oleh warga.
 
Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan masukkan kepada Kelueahan entang rencana Safari Ramdhan akan dilaksanan seperti tahun terdahulu. 
 
Kesempatan ini juga Babinsa  menyampaikan kepada para Ketua RT, RW yang hadir untuk disampaikan kepada warganya tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan, “ujarnya.
 
“Selain itu juga untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat kelurahan maupun semua unsur yang ada dan menjaga hubungan baik di wilayah desa binaan.” Ucap Babinsa.
 
Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung.
 
“Sinerginitas bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah  desa binaan diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa.
 
Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan, “tutupnya.(lbs)