Jum’at Sehat Dan Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Kodim Wonogiri Olahraga Bersama

Wonogiri – Prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, beserta Persit KCK Cabang XLIX DIM 0728 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro, menggelar olahraga dan senam sehat bersama di lapangan upacara Makodim, Jum’at(10/3/23).

Kegiatan senam sendiri diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur Senam.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui PasiOps Kapten Inf Totok Mardoyo mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan semua insan termasuk Prajurit, PNS dan Persit, untuk menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi.

“ Kami bersama keluarga besar Kodim 0782/Wonogiri, melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan, serta menjalin tali silaturahmi, sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis ”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam bersama, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

“ Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga, untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga ”, tutur Ny. Joy.

(Arda 72).