Kapolres Lebak Adakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Prades dan Masyarakat Jatimulya

 33 total views,  1 views today

Lebak-Banten, Globaltvnews.com – Polres Lebak Polda Banten gelar Jum’at Curhat Kapolres Lebak bersama Prades dan Masyarakat Jatimulya di Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Pada Jum’at (10/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, didampingi Para PJU Polres Lebak, Kades Jatimulya, Prades dan Masyarakat Desa Jatimulya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH yang hadir pada kegiatan program tersebut, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut, untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun, bagi Polres Lebak Polda Banten dan jajaran,” Kata Wiwin.

Selain menampung keluhan, AKBP Wiwin juga mengatakan, jika Jum’at Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi, serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan, Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan, serta masukan dari masyarakat, untuk kemajuan institusi Polri, dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar – benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” Papar Wiwin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,
“Mari bersama jaga lingkungan kita, aktifkan sistem Keamanan Lingkungan yaitu ronda Poskamling, hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan, apabila ada kejadian bisa menghubungi layanan darurat 110 Polres Lebak, kami siap,” Pungkas orang nomor satu di Polres Lebak.

Usai acara tersebut, Kapolres Lebak membagikan paket sembako kepada masyarakat.

(Riziq)