SDN MEKARMULYA 1 BERSIH DAN KONDUSIF

LEBAK – BANTEN RABU 08/03/2023.

Sekolah Dasar Negri (SDN) 1 Mekarmulya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak -Banten. Lingkungan dan halaman Sekolah sangat bersih di saat kami tim media global berkunjung kesekolah tersebut pada hari rabu tgl 08/03/2023 dan di terima baik oleh ibu Kepala Sekolah dengan tujuan mau liputan sesuai surat tugas kami.

Surisni S.Pd. saat Kami konfirmasi di ruangan guru pada hari rabu tgl 08/03/2023 tentang bersih nya sekolah mengatakan pada awak media globalinvestigasi News, bahwa kebersihan itu paling utama dan saya selaku Kepala Sekolah sering menghimbau pula pada guru dan penjaga sekolah, guru tugas nya mendidik anak ajar kan kebersihan terhadap seluruh siswa – siswi bekas jajan di wsktu istirahat buang ke tempat sampah yang udah di sediakan di sekolah, tandas nya.

Penjaga sekolah juga harus siap siaga aman dan terkendali demi keamanan yang lebih nyaman dan biaya perawatan udah kami siapkan dari angaran Dana Bos oprasional biar Sekolah terjaga dan terawat , imbuh nya.

Namun Sekolah Dasar Negri ( SDN) 1 Mekarmulya ini walaupun di pelosok perdesaan sangat di siplin dan kondusif.

Dan para guru sangat ramah tamah dengan sapa senyum terhadap tamu mau pun rekan guru nya maka dengan itu menurut kami selaku media, Surisni S.Pd. selaku Kepala Sekolah lulus medidik dan mendamping para guru – guru nya.

Masih Surisni S.Pd. mengatakan pada awak media globalinvestigasi News, bahwasan nya anak didik kami sedang mengikuti kegiatan PTS alhamdulilah dengan keadan lancar dan kondusif, imbuh nya.

Penulis , (JUYAMIN )