Patroli Wilayah Binaan, Serda Joni Marlin Himbau Pemuda Berperan Aktif Ciptakan Kamtibmas

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan patroli situasi Wilayah binaanya, dan menghimbau para pemuda untuk turut berperan aktif menciptakan Kamtibmas

Babinsa Serda Joni Marlin mengatakan bahwa maksud dan tujuan giat tersebut di lakukan, guna jalin silaturahmi dan komunikasi serta lakukan deteksi dini guna memperoleh informasi ataupun menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di wilayah binaannya.

Menurutnya, ada beberapa hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut, diantaranya menghimbau warganya agar tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu, selalu waspada dengan lingkungan terutama terhadap orang tak dikenal serta jaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.ungkapnya.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi saat di konfirmasi media ini, mengatakan bahwa hadirnya Babinsa di tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah binaannya, sebagai garda terdepan yang dianggap mampu menciptakan suasana kondusif di wilayah binaan. Pungkas Danramil.(lbs)