Babinsa Kelurahan Tangkerang Selatan Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Paripurna Nurussalaam

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Guna menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 05/Sail Kelurahan Tangkerang Selatan Serda R.Siregar menghadiri kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di mesjid Paripurna Nurussalam jl Nilam Sari Rw 07 Tangkerang selatan.Kamis (16/3/23).

Kegiatan peringatan Isra Miraj kali ini mengusung tema “Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,”. Sebagai evaluasi ibadah dan sholat sebagai media pencerahan hati.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Bukit raya, Seklur Tangkerang Selatan, Ketua Yayasan Mesjid Paripurna Nurussalam, Babinsa, Bhabinkabtimma,Ketua forum Rt Rw dan Warga.

Babinsa Kelurahan Tangkerang Selatan, Serda R.Siregar, menyampaikan, dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, dapat dijadikan sebagai momentum untuk memotivasi diri. Guna meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

“Selain bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa. Juga sebagai pencerahan jiwa dan introspeksi diri untuk mengaktualisasikan nilai-nilai agama,” ucapnya.

“Terutama untuk meneladani Nabi Muhammad SAW agar kita dapat menata kehidupan beragama bermasyarakat serta berbangsa dan bernegara yang lebih baik lagi,” pungkasnya.( lbs)