Berita  

“JALAN LONGSOR SANGAT MEMBAHAYAKAN MASYARAKAT, AKSES JALAN PENGHUBUNG KECAMATAN LIMUN DAN SINGKUT ?!”

GI NEWS – SAROLANGUN, Jalan tersebut sangat sering kami lalui sangat jelas sekali adanya jalan tersebut ada kerusakan digorong gorongnya.

Jalan aspal yang berada di Singkut Desa Talang Mas yang pasnya di Jalan Lima antrara jalan Enam posisi jalan yang longsor aspalnya ada gorong gorongbya tanah longsor tersebut terbawa arus air hinga berlobang besar dan aspalpun berlahan lahan tergerus air higa berobang di sisi kiri dan kanan.

Awak media selaku kontrol sosial lalu menginformasikan ke masyarakat, Bapak BD selaku tokoh pemerintahan dan tokoh masyarakat beliau. menyampaikan ke pada awak media globalinvestigasinews.com.

Beliau berharap agar segera ada perbaikan dan tindakan dari pihak pemerintah terkait di Kabupaten dan Propinsi jalan tersebut karena sangat sangat berbahaya khususnya untuk roda empat dan roda dua.

Jalan tersebut ada lobang di sebelah kiri dan lobang di sebelah kanan kondisi jalan tersebut sangat memperihatinkan dan sangat berbahaya bagi masyarakat pengguna jalan tersebut, apabila ada terjadi kecelakan di tempat tersebut sangat sangat fatal resikonya menurut kami, Jalan tersebut sangat berfungsi dan padat untuk pengguna jalan penghubung dua Kecamatan (Singkut dan Limun. ***

Tim