Babinsa Kel. Tangkerang Labuai Melaksanakan Kegiatan Duling Bersama Forkopincam  di Rumah Ketua Forum RT/RW

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,Serda Delfian
Babinsa kel.Tangkerang Labuai Koramil 05/Sail Kodim 0301/ PBR mewakili Danramil 05/ Sail melaksanakan kegiatan Duling ( Duduk Keliling ) bersama Forkopincam  bertempat di rumah Ketua forum RT RW  jl. Tanjung Kel. Tangkerang Labuai Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Minggu (19/3/23).

Serda Delfian mengatakan, kegiatan Komunikasi ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok selaku Babinsa, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Salah satu warga yang turut hadir mengatakan rasa terimakasih karena dengan kerendahan hatinya Babinsa sudah mau meluangkan waktu untuk saling bertukar pikiran dan memberi motivasi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.”ujarnya.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain: Camat Bukitraya Bapak Tengku Ardi Dwisasti S.STP M.Si, Danramil 05/Sail  Kapten CBA Y Zebua diwakili Babinsa Kel.Tangkerang Labuai, Sekcam Bukitraya, Kasi Pemerintah Kec. Bukitraya, Ketua Forum RT RW kec Bukitraya Bpk Azmi, Kasi Trantib Kec. Bukitraya, Lurah Tangkerang Labuai, Ketua LPM Kel.Tangkerang Labuai, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tangkerang Labuai, Ketua RW 06, Ketua RT 01 – 04, Ketua SKM RT 04 dan Warga.(lbs)