Mewakili Danramil 03/Senapelan, Babinsa Menghadiri Silaturahmi Dengan Segenap Tokoh dan Warga Kecamatan Payung Sekaki Dalam Rangka Menyambut Ramadhan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 03/Senapelan ng Kodim 0301/PBR  Pelda Dafrizal mewakili Danramil 03/Senapelan  menghadiri undangan kegiatan silaturahmi di aula Kantor Camat bersama Tokoh masyarakat dan warga, Minggu (19/03/2023).

Pada kesempatan kali ini Babinsa mewakili Danramil Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan permohonan maaf dari Danramil karena tidak bisa menghadiri acara tersebut, Danramil berpesan agar tali silaturahmi di wilayah Kecamatan Payung Sekaki tetap dijaga dengan sebaik-baiknya. Karena dengan hubungan silaturahmi yang baik pasti akan tercipta suasana yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan itu sambil makan siang Babinsa berpesan kepada seluruh yang hadir agar selalu menjaga kekompakan di desa masing-masing bersama masyarakatnya, karena suatu desa sebesar apapun jika kepala desanya, aparatur desa serta masyarakatnya tidak kompak pasti akan terjadi banyak permasalahan di desa tersebut.

Untuk menghindari hal tersebut Babinsa mengharapkan agar setiap lurah selalu dekat dengan rakyatnya, adil dan bijaksana dalam menyelesaikan setiap permasalahan di kelurahan yang dipimpinnya,” tutup Babinsa.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat P.Sekaki , Kapolsek P.Sekaki , Sekcam P Sekaki, Kepala KUA, Ka Puskesmas P.Sekaki , Ketua mesjid Paripurna ,Lurah se kecamatan P Sekaki, LPM se Kecamatan P.Sekaki, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Tamu dan undarngan para warga yg hadir. (lbs)