Penutupan Sementara Kegiatan Pengajian Anak – anak Menjelang Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadhan

GINEWS, Jakarta Barat, Minggu 19 Maret 2023 – Penutupan sementara kegiatan pengajian anak – anak menjelang sekaligus sambut Bulan Puasa.

Salah satu Wartawan Media Cetak & Online Global Investigasi News yang sekaligus guru ngaji bagi anak anak yang dibantu langsung oleh Ketua Rt 011/09 ibu Waraswati, mengadakan acara penutupan sementara pengajian di lingkunganya Jelambar Timur – Jakarta Barat, tujuanya adalah untuk memfokuskan anak – anak untuk melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh.

Namun bukan berarti tidak boleh mengaji, tapi kita bisa melaksanakan di rumah masing – masing atau thadarusan di musholla atau mesjid.

Tidak hanya itu, kegiatan ini dilangsungkan dengan acara PAWAI OBOR yang di pimpin oleh Ustadz Masri Sukma dan rekan lainnya, diantaranya OPINI (Organisasi Pemuda/i Nurul Islam) gabungan antar para murid pengajian dan warga memadati ruas jalan Jelambar Timur hingga jalan dari Latumenten.

Kegiatan pawai ini menandakan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan tiap tahun olah Ummat Islam setempat. ***

Marhaban ya Ramadhan 1444H

Penulis : Mang Eddy.