SMPN 1 CIPEUCANG PANDEGLANG – BANTEN, SISWA & SISWI SANGAT BERPRESTASI

SMPN 1 CIPEUCANG PANDEGLANG – BANTEN SISWA -SISWI SANGAT BERPRESTASI

PANDEGLANG 18 MARET 2023.

Sekolah Menengah Pertama Negreri (SMPN)1 Cipeucang Pandeglang Banten. Siswa – Siswi sangat berprestasi dan berkulitas dengan wibawah.

Dengan hasil berprestasi dari segi lomba kejuaran tingkat kecamatan maupun tingkat kejuaran kabupaten dan provinsi masih tersimpan rapih di dalam lemari khusus piala.

” Menurut Cecep Nurdin S.Pd, selaku Kepala Sekolah tersebut saat Kami konfirmasi di ruangan tamu nya pada hari sabtu pada tanggal 18 Maret 2023.

Telah mengatakan pada awak media globalinvestigasi News, alhamdulilah sekolah kami piala dan piagam terawat rapih, itu piala dalam lemari hasil berprestasi anak didik kami dari berbagai lomba kejuaran.

Maka dengan itu kami selaku Kepala Sekolah harus menjaga dan merawat nya biar tidak mudah rusak ,

piala tersebut sengaja kami bikin lemari khusus biar bukti prestasi dari tahun dulu dan tahun sekarang terwat rapih dan tanda bukti hasil kejuaran berprestasi jenis kejuaran siswa – siswi kami dari tahun ke tahun ?, semoga sekolah kami kedepan nya makin lebih meningkat tentang piala nya tentu adalah kejuaran , tandas nya.

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)1 Cipeucang Pandeglang Banten ini sangat di siplin dan rapih dengan Contoh ? pakaian seragam baju seragam nya selalu di masukan pinggang dan kelihatan rapih dan berwibawah dan Siswa – Siswi patuh mentaati pelaturan Sekolah yang telah di tentukan dan masuk kelas tidak ada kata terlambat untuk datang ke Sekolah .

dengan para guru nya yang ramah tamah sapa senyum kepada tamu,maupun sesama rekan guru nya. malah Sekolah ini makin tahun ke tahun siswa- siswi nya makin menambah, bahkan kelas juga kekurangan maka di depan pintu gerbang masuk sekolah tersebut mulai ada penambahan pembangunan ruang kelas lagi .

semoga pembangunan tambahan ruang kelas bisa cepat selesai dan semoga berjalan lancar tida ada halangan apa pun .

Penjaga Sekolah Menengah Pertma Negeri ( SMPN) 1 Cipeucang saat kami konfirmasi di tempat jaganya mengatakan, siap siaga aman dan terkendali , imbuh nya.

Penulis (JUYAMIN )