Kembali Dikunjungi, Gibas Muaythai Fighting Camp oleh Dinas Pemuda dan Olahraga

Sudah tak asing lagi nama Umar Jagad selaku Ketua Gibas Resort Kota Bogor sekaligus Owner dari Gibas Muaythai Fighting Camp di kunjungi oleh Herry Karnadi (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga) atau yang di sebut DISPORA Kota Bogor.

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Ketua Gibas Resort Kota Bogor (Umar Jagad) di dampingi sejumlah pengurus diantaranya Dr Satrio Sukmoko selaku Pembina Gibas Muay Thai Training Camp dan para jajaran Gibas Resort Kota Bogor.

Umar Jagad selaku Owner Gibas Muaythai Fighting Camp menyebut,” bahwa kami mendaulat Bapak kami yang bertambah satu yaitu Kang Herry Karnadi (Kadispora), sebagai Pembina Gibas Muay Thai Fighting Camp juga Pembina Gibas Resort Kota Bogor. Sebut Umar.”

Herry Karnadi (DISPORA), pada kesempatan ini saya Mengapresiasikan,” Segala Kegiatan Positif Gibas Resort Kota Bogor, terutama saya suport Gibas Muay Thai Fighting Camp untuk terus berkembang dalam mengembangkan salah satu olah raga dan beladiri Muay Thai di Kota Bogor. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang pertama kali diberikan atas pemberian jaket kehormatan Gibas yang sangat luar biasa. Ungkap Herry.”

Wartawan Edi Sutisna