Babinsa Rejosari dan Babinsa Tangkerang Timur Menghadiri Peresmian Masjid Attaqwa dan Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfis Quran Attaqwa

PEKANBARU Global Investigasi News.Com, Babinsa Rejosari Peltu Masturo dan Babinsa Tangkerang Timur Pelda Sunari Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr menghadiri Peresmian Masjid Attaqwa dan peletakan batu pertama Rumah Tahfis Quran Attaqwa Jl. Rinjani Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.Rabu (22/3/23)

Turut hadir dalam acara Persemian Masjid Attaqwa PJ Walikota Pekanbaru Muglihun S.STP, M.AP, Sekda Kota Pekanbaru bapak Indra Pomi Nasution ST. MT, Asisten lingkungan Pemko Pekanbaru, Camat Tenayan Raya Abdull Barri S.Ip, Kapolsek Tenayan Raya, Danramil 04/Lph di wakili oleh Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo, Lurah Tangkerang Timur bapak Beni Wahyudy SP, Babinsa Sialang Sakti Serda Karjo

  1. Bhabinkamtibmas Aipda Bagus Kuncoro, Pengurus Masjid Attaqwa, Majelis Taqlim Masjid Attaqwa, Ketua RT/RW 02 Kel. Tangkerang Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus BSKM RW 02 Tangkerang Timur

Dalam sambutanya Ketua Masjid bapak Herianto R. mengatakan Masjid ini berdiri dari pesan almarhum orang tua kami dan sekarang alhamdulillah Masjid Attaqwa bisa berdiri sesuai niat dan amanah dari orang tua kami almarhum Rusli Yapin.

“Semoga berdirinya Masjid Attaqwa semoga menjadi rumah ibadah yang baik bagi kita semua dan menjadi wadah silahturahmi kaum muslimin muslimat dalam segala kegiatan agama yg di laksanakan.”Ujarnya.

Pembacaan Surat Keputusan  Pengurus Masjid Attaqwa oleh PJ Walikotw Pekanbaru

  1. Pemberian santunan dari PJ Walikota kepada anak yatim dan kaum Duafa

Dikesempatan yang sama PJ Walikota Pekanbaru intinya turut menyampaikan, Saya berterimakasih atas peresmian Masjid Attaqwa dan seluruh undangan turut hadir mendoakan peresmian Masjid Attaqwa, satu tahun rencana pembangunan Masjid Attaqwa sudah selesai.

Masjid ini berdiri memang amanah dari orang tua saya untuk di bangun ketika orang tua kami menghembuskan nafas terakhirnya . Terimakasih banyak atas dukungan semua pihak hingga terwujud niat dari orang tua kami dan berharap kepada pak lurah dan semua pihak dapat meramaikan Masjid Attaqwa,tuturnya.

Kegiatan yang diakhiri dengan Penanda tanganan prasasti pendirian Rumah Tahfis Quran Attaqwa.(lb)