Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Melaksanakan Komsos Bersama Kepala K3 ULP PLN Simpang Tiga

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serda Nofran Siringo-ringo Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr melaksanakan komsos bersama Kepala K3 ULP ( Unit Pelayanan Masyarakat) PLN Simpang Tiga bertempat dikantor ULP Simpang Tiga jalan Soekarno Hatta Rt 02 Rw 04 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kita Pekanbaru. Kamis (23/3/23).

Danramil 05/Sail  Kapten Cba Y.Zebua melalui Serda Nofran Siringo-ringo mengatakan, dalam kegiatan Komsos bersama kepala K3 ULP Hari ini, kita menghimbau pihak PLN agar menertibkan/merapikan kembali untuk pemasangan kabel dan tiang PLN yang ada di wilayah Kelurahan dan Sistem Keselamatan dalam pemasangan jaringan listrik.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan Mekanisme pengaduan masyarakat tentang kendala kendala kelistirkan seperti tiang listik miring,kabel kendor,dll agar cepat ditanggapi, masyarakat agar segera melapor kekantor ULP Simpang Tiga apabila ada kendala Listrik masyarakat.

“Himbauan yang kita sampaikan ini, juga bertujuan untuk keselamatan dan keamanan warga di Kelurahan Perhentian Marpoyan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(lbs)