Serda Romi Saputra Dampingi Warga  Menghadiri Reses Masa Sidang Ke II Tahun 2023 Anggota DPRD Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Babibsa Kel.Labuh Baru Barat, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra menghadiri undangan reses  masa sidang ke II tahun 2023 anggota DPRD kota Pekanbaru Dapil 6 Kec. Payung Sekaki dan Senapelan Bapak Robin Eduar S.E M.H  Rabu (22/3/2023) pukul 16.15 dilaksanakan di jalan Terentang RT 01 RW 02 Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD  Robin Eduar dari Fraksi PDI Perjuangan.Ketua LPM Labuh Baru Barat, Babinsa Serda Romi Saputra, Babinkantibmas Aipda Azwar Anas, Ketua RW.002, Ketua RT. 001 -004
dan warga setempat +-50 orang

Tujuan dalam kegiatan tersebut adalah untuk menjemput aspirasi rakyat  yang akan menjadi tugas dan tanggung jawab anggota dewan dalam merealisasikannya.

Serda Romi Saputra mengatakan,”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui secara langsung segala aspirasi dan keluhan warga melalui wakilnya di DPRD Kota Pekanbaru. Pada kegiatan ini warga menyampaikan beberapa aspirasinya, yaitu masalah Sarana dan Prasarana  warga untuk memperlancar dan memudahkan segala aktivitas warga, Ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, “Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa, dalam memonitoring setiap kegiatan oleh warga diwilayah binaannya. Melalui kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warga, sehingga terbina Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan.Kata Danramil.(lbs)