Babinsa Koramil 05/Sail Kel. Sukamulia Hadiri Rapat Forum RT/RW

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 05/Sail Kel.Sukamulia Serda Mansyur menghadiri Musyawarah Forum RT/RW di aula kantor lurah Sukamulia Kecamatan Sail kota Pekanbaru, Sabtu (25/03/2023).

Rapat yang bertempat di Aula kantor kelurahan Sukamulia jl.Hang tuah  membahas program kerja Forum RT  dan RW serta persiapan pemilihan bagi RT RW yang mendekati purna tugas“Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung  supaya berjalan dengan lancar. Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada, adat istiadat serta adat ketimuran,” kata Serda Mansyur.

Tampak Hadir dalam Musyawarah Forum RT RW itu, Lurah Sukamulia,Ketua forum RT RW,ketua LPM,Babinsa,Babinkamtibmas serta bbrapa org warga.

Pada kesempatan ini lurah Sukamulia Azwar SH 02  berharap dari pertemuan ini kita bekerjasama dalam mengurus warga, karena masih terdapat warga kita yang belum tersentuh program bantuan sosial dari pemerintah untuk warga tidak mampu .

Babinsa Serda Mansyur menuturkan “Menghadapi suasana bulan puasa  dihimbau kepada warga melalui ketua RT dan RW masing masing agar menjaga keamanan baik dirumah masing masing maupun lingkungan setempat ” katanya.

Masih kata Serda Mansyur, “dalam suasana bulan puasa mari sama sama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT,”pungkasnya.(lbs)