Satuan Lantas Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli “Blue Light Patrol”

Lebak-Banten, Gintvnews.com – Guna mencegah aksi Balap Liar dan aksi Kejahatan, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli malam “Blue Light Patrol”, di daerah hukum Polres Lebak.

Kegiatan tersebut, rutin dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Lebak setiap jam kecil yang rawan terjadi aksi Balap Liar dan Aksi Kejahatan Jalanan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, SIK,MH, mengatakan,
“Ya, guna mengantisipasi aksi balap liar dan kejahatan jalanan, geng motor. Personel Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten, rutin melaksanakan Patroli malam “blue light patrol” di daerah hukum Polres Lebak,” Ujar Fiat, Sabtu (25/3/2023).

“Kegiatan dilaksanakan pada jam – jam rawan terjadinya aksi Balap liar, dan kejahatan jalanan geng motor, yaitu pada jam-jam kecil yaitu dari Pukul 00.00 wib s/d 05.00 wib,” Ungkap Fiat.

“Ini adalah upaya dalam menjaga harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak sehingga wilayah Kabupaten Lebak tetap kondusif, tetap aman dan nyaman, apalagi selama bulan Ramadhan ini, agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan khusu’ ” Terang Fiat.

“Selain itu m, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama – sama menjaga harkamtibmas di wilayahnya,” Tambah Fiat.

“Terakhir, kami dari Fungsi Lantas tentunya kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak, agar tertib dalam berlalulintas, gunakan helm dan kelengkapan lainnya, serta patuhi rambu – rambu lalulintas demi keamanan, dan keselamatan dalam berlalulintas,” Tutup Fiat.

(Riziq)