KADES DADANG BUDIARTONO, S.PD. DESA CIGEDANG
KECAMATAN LURAGUNG MENGGUGAH WARGA
MEMBANGUN DESA

Kuningan – Global Investigasi News

Bagi kades Dadang Budiartono, S.Pd. jabatan adalah amanah yang harus ditunaikan, oleh karena itu bagi Dadang Budiartono, S.Pd. tidak boleh dikotori dan ditaburi oleh perilaku yang buruk, menjadi Kades merupakan Kapling pengabdian, disini dia bisa melakukan tugas kemanusian sesuai dengan keyakinan yang dimiliki, selalu memperhatikan pembangunan dua arah. Pembangunan dua arah yang dimaksud adalah pembangunan Fisik material dan pembangunan Mental-Spiritual beliau dikenal sosok baik hati, penampilannya sangat sederhana tegas dan berwibawa, kepemimpinannya sebagai seorang kuwu yang merakyat dan melaksanakan pembelaan terhadap kepentingan warga desanya.
Kades Dadang Budiartono, S.Pd. adalah sosok yang lincah dan gesit, Beliau adalah sosok yang ramah, santun, berwibawa dan berhati mulia. Dalam menjalankan tupoksinya dia dibantu oleh perangkat desa yang senior pada bidangnya masing-masing.
Kepala Desa Cigedang Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan Tiada lain adalah Dadang Budiartono, S.Pd. Ia memperoleh simpati dan warganya secara singkat aktivitas pembangunan yang digulirkan Desa Cigedang Kecamatan Luragung ini berjalan sesuai dengan harapan dari warga desa yang ada disana. Kades Dadang Budiartono, S.Pd. dalam kepemimpinannya di Desa Cigedang Kecamatan Luragung bisa disampaikan penjelasan bahwa kepemirnpinanya dalam menjalankan amanatnya sebagai pemimpin tertinggi di Desa Cigedang Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan.
Tidak salah jika dikatakan bahwa pemerintah desa merupakan ujung tombak dan keberhasilan pembangunan sebuah bangsa, karena pemerintah desa berhubungan langsung dengan segala aspek kehidupan / kegiatan bermasyarakat sehari-hari.

Sosok Dadang Budiartono, S.Pd. sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Desa Cigedang Kecamatan Luragung. Kepemimpinannya bermula dari kepercayaan yang telah diperolehnya dari warga desa setempat. Kades Dadang Budiartono, S.Pd., selama memimpin Desa Cigedang telah banyak menorehtkan keberhasilan di hampir semua sector pembangunan.
Di bawah kepemimpinan Dadang Budiartono, S.Pd. pelayanan masyarakat yang diberikan oleh pemdes Desa Cigedang untuk warganya selalu prima. Ketika awak media melakukan tugas jumalistik dan melakukan perbincangan dengan Dadang Budiartono, S.Pd. , sebagai pemimpin tertinggi yang ada di desa Cigedang, beliau menyatakan tekadnya untuk terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan terhadap warga desa agar memperoleh pelayanan yang sebaik-baiknya.
Sosok Dadang Budiartono, S.Pd. mempunyai kepempinan yang piawai, orangya kreatif dan tampak berwibawa tutur masyarakat tenang dan perilakunya mencerminkan orang yang berkulitas, tiada lain kades Dadang Budiartono, S.Pd. saat memimpin Desa Cigedang Kecamatan Luragung , ini melaksanakan kepemimpinan yang mampu menggugah partisipasi warganya untuk merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas dan setiap warga desa, menggugah partisipasi aktip dan warga desa ini belum lama berselang menyampaikan sejumlah obsesinya kepada jurnalis anda untuk Desa Cigedang adalah selalu mengikuti perkembangan jaman. (Rajak)