KADES DADANG SUGANDA, S.HUT. KEPALA DESA KADUGEDE KABUPATEN KUNINGAN BANYAK MENOREHKAN KEBERHASILAN
DI BERBAGAI SECTOR PEMBANGUNAN

Kuningan, Global Investigasi News
Sosok kepala Kades Dadang Suganda, S.Hut., Desa Kadugede, sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Desa Kadugede Kepala Desa dan Desa Kadugede, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Kadugede Kecamatan Kadugede ini berada di kawasan Kecamatan Kadugede di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.
Pada edisi kali ini adalah ulasan sosok pemimpin desa yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Desa Kadugede Kecamatan Kadugede . Kepemimpinannya bermula dan kepercayaan yang telah diperolehnya dari warga desa setempat. Adalah Dadang Suganda, S.Hut., merupakan kepala Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, selama memimpin Desa Kadugede telah banyak menorehkan keberhasilan di hampir semua sector pembangunan.
Di bawah kepemimpinan Dadang Suganda, S.Hut., pelayanan masyarakat yang diberikan oleh pemdes Desa Kadugede untuk warganya selalu prima. Ketika awak media melakukan tugas jumalistik dan melakukan perbincangan dengan Dadang Suganda, S.Hut., sebagai pemimpin tertinggi yang ada di desa Kadugede, beliau menyatakan tekadnya untuk terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan terhadap warga desa agar memperoleh pelayanan yang sebaik-baiknya.
Dadang Suganda, S.Hut., bersikap luwes dan bersahabat dengan siapapun serta asik jika diajak bercengkrama (ngobrol/berbincang), tidak sedikit pun terpancar dan raut wajahnya arogan atau congkak. Selain itu, beliau adalah figur yang cukup disegani di wilayahnya, di lingkungan masyarakatnya dan di manapun dia berada ramah dan handap asor dengan sesama, sehingga banyak orang yang berempati kepada dirinya. Meski pengabdian dirinya di Desa Kadugede Kecamatan Kadugede belum lama namun tidak usah diragukan lagi kemampuan dalam soal pimpin-memimpin. Begitu juga soal pekerjaan yang dibebankan kepada dirinya, dalam pandangannva tugas sekaligus wewenang yang diembannya itu adalah amanah dan seluruh warga masyarakat Desa Kadugede secara keseluruhan yang harus bisa dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Di dunia kepada manusia dan di akhirat kepada Tuhan Yang Maha kuasa.
Sosok Dadang Suganda, S.Hut. sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Dadang Suganda, S.Hut., Kepala Desa Kadugede, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Kadugede, ini berada di kawasan Kecamatan Kadugede di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat. (Rajak)