Memperingati HUT Ke 64 Korem 031/WB, Koramil 05/Sail Gelar Karya Bhakti di Kecamatan Marpoyan Damai 

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, Danramil dan Babinsa Koramil 05/Sail melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Kodim 0301/PBR Dalam Rangka HUT Korem 031/WB yang Ke 64 di rumah ibadah PURA JAGAT NATHA Jalan Rawa Indah Kel.sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Jum’at (7/3/23).

Hadir dalam Kegiatan Karya Bhakti Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua, Kapolsek Bukit Raya di Wakili Panit Binmas Aiptu Dudung, Camat Bukit raya di waki Kasi Pem Bp Doni, Lurah Sidomulyo Timur di Wakili Kasi Kesos Kelurahan Ibu Irma Damayanti Siregar, Babinpotdirga AU Serka Atwiyanto, Babinkamtibmas Bripka Khairullah Al Addauri S.Sos.MSI, Ketua LPM Sidomulyo Timur Akhlakul Fadillah ST, Forum Rt/Rw Bp Marwan, Pihak DLHK, Anggota Kodim 0301/Pbr, Pengurus PURA dan Warga Masyarakat.

Disela – sela karya bakti Komandan Koramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong ini, dengan dukungan warga setempat dan melibatkan para unsur pengurus Pura Jagat Natha, Dan ini juga merupakan salah satu Kegiatan yang harus diterapakan bagi kesatuan Teritorial.

Masi kata Kapten Cba Y.Zebua ,“karya bakti merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan Solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat. Selain ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.” ungkapnya.

Pengurus rumah Ibadah  Pura Jagat Natha mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 05/Sail beserta jajarannya yang peduli dengan kebersihan lingkungan rumah ibadah kami dengan pembinaannya selama ini kepada warga masyarakat sangat membantu bagi kami dan setiap dalam kegiatan apapun selalu hadir mendampingi warga.”tutupnya.(lbs)