Wujud Bela Sungkawa Babinsa Perhentian Marpoyan Melayat Kerumah Duka Warga Binaannya

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,Kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Nofran Antoni Siringo-ringo melaksanakan Komsos dengan warga sekaligus melayat atas meninggalnya Rosmaini Binti Sa’i  Tutup usia (57 Thn) Karena Sakit bertempat di jalan Bangau II Rt 01 Rw 05  Perumahan Sidomulyo Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Jumat (07/04/23).

Serda Nofran Antoni Siringo-ringo menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Lanjut Serda Nofran Antoni Siringo-ringo, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Turut hadir dalam komsos tersebut diantaranya Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan, Ketua LPM Kel.Perhentian Marpoyan Bapak Zuli Lubis, Ketua Rw 05 Bapak Zulfirmansyah, Ketua Rt 01 Bapak Endang, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Rw 05 dan warga Rt 01.(lbs)