Beri Rasa Aman Anggota Polsek Katikutana Laksanakan Pengamanan Perayaan Paskah

SUMBA TENGAH,Globalinvestigasinews.com-Anggota Polsek Katikutana Wilkum polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan hari raya Paskah digereja GKS Waibakul,kecamatan Katikutana,kabupaten Sumba Tengah,melibatkan personil Polsek Katikutana yakni”Aipda Roy F.R.Radja,Aipda Yulius Mete.Minggu,9 April 2023.

Pengamanan tersebut berdasarkan surat perintah Kapolres Sumba Barat nomor:Sprin/36/III/OPS.1.3/2023,Tanggal 31 Maret 2023,tentang Operasi kepolisian terpusat dengan sandi”Samana Santa Turangga 2023 di Wilkum Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat melalui Kapolsek Katikutana,AKP Agung Yuliantara menyampaikan, menempatkan personilnya di beberapa gereja yang ada dikabupaten Sumba Tengah.Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan paskah dan tujuan dilakukan pengamanan untuk menjamin keamanan bagi umat Kristen/Katolik dalam melaksanakan ibadah perayaan paskah.

Pengamanan tersebut bentuk kehadiran Polri menciptakan Kamtibmas kondusif ditengah masyarakat.Polri akan terus memberikan rasa aman disetiap rangkaian perayaan Paskah tahun 2023 ini pada setiap gereja di kabupaten Sumba Tengah.

Dalam menjalankan tugas kepolisian sebagai pelayan masyarakat,Semoga umat kristiani dalam menjalankan ibadhnya bisa dengan hikmat karena adanya kehadiran Polri,”ungkap kapolsek

(Mrth))