Berkeliling Wilayah Binaan, Peltu Suhermanto Komsos Bersama Warganya

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru berkeliling wilayah binaan, guna melaksanakan Komsos bersama dengan warganya di Jl. Seroja Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan. Senin (10/04/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan. Sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh Babinsa sebagai mata dan telinga satuan diwilayah binaan. Kata Peltu Suhermanto.

Selain itu, melalui kegiatan komsos seperti ini Babinsa dapat mengajak dan menghimbau warga agar selalu menjaga kerukunan dalam lingkungan masyarakat. Serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan setiap permasalahan. Dengan komunikasi yang baik dengan warga binaan, kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah binaan. Sehingga apabila terjadi suatu kejadian Babinsa dapat mengetahuinya. Tutup Peltu Suhermanto.(lbs)