Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi Bersama Anggota Menghadiri Undangan Buka Bersama Di Mall Ciputra

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah Binaannya, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri acara buka bersama di Mall Ciputra Jum’at (14/04/2023) Pkl 17.30 Wib.Bertempat di Roof Top Managemen Office Mall Ciputra Seraya  Jl. Riau RT 02 RW 01 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Selain Danramil kegiatan turut di hadiri
Hrd Mall Ciputra Seraya Ibu Devi beserta Staf dan Karyawan, Ketua LPM Kel. Kampung Baru, Ketua Forum RT/RW.l Kel. Kampung Baru. Tokoh Agama.Tokoh Masyarakat.dan Tokoh Pemuda Se Kel.Kampung baru.

Dalam kesempatan ini Danramil 03/Senapelan mengatakan,Bulan puasa Ramadhan sebagai bulan yang penuh hikmah, kami akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan saya, ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serta sebagai upaya kami sebagai Babinsa Koramil 03/Senapelan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis. Kegiatan buka puasa bersama semacam ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan yang tengah kita lakukan, ungkap Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Hrd Mall Ciputra Seraya Ibu Devi beserta Staf dan Karyawan juga turut mengucapkan terimakasih kepada Danramil 03/Senapelan beserta jajaran yang telah hadir dalam acara buka bersama ini,semoga silaturahmi ini tetap terjalin lebih baik lagi ,ungkapnya.(lbs)