Kapolsekwas Pelabuhan Pangkal Balam Bagikan 20 Paket Sembako di Pelabuhan Pangkalbalam

PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG.
GINEWSTV.INVESTIGASI.COM.

PANGKALPINANG . Sabtu.15-04-2023.
Humas Polresta Pangkalpinang Id – Dalam rangka silaturrahmi dan solidaritas dengan sesama. Kapolsekwas Pangkalbalam AKP Ayu Tri Utami, S.I.K bersama personel membagikan bantuan sosial (bansos) di Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang. 

Kegiatan bansos dibagikan kepada masyarakat dan ABK kapal yang sedang melaksanakan aktivitas di Pelabuhan Pangkalbalam dalam rangka menyambut bulan suci  ramadhan 1444 H.

“Pembagian bantuan berupa paket bahan pokok diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, serta menjadi ladang ibadah di bulan suci Ramadan ini,” ungkap AKP Ayu.

Bantuan paket sembako diberikan kepada masyarakat dan ABK kapal sebanyak 20 paket yang berisi beras 5 Kg, gula pasir, dan minyak goreng, tandas Ayu.

Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto S.I.K M.HP melalui Kapolsekwas Pelabuhan Pangkallbalam AKP Ayu berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sehingga terjalin sinergitas, hubungan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Ayu, perlu terus dilakukan hal-hal yang mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai, tentram, dan harmonis.

GINEWSTV INVESTIGASI.COM.

(FUAD)