Ketua DPRD Kab. Bangka Iskandar Bersama Rudi Center Kembali Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas Seputar Pasar Baturusa

PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG.

GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.

BANGKA. Penuhi Niatnya , Di bulan  Ramadhan ketua DPRD Kabupaten Bangka bersama Rudi Center , kembali berbagi Takjil.
Setelah bagi bagi takjil beberapa waktu lalu di seputar Pasar Baturusa kecamatan Merawang dan juga kemudian di desa kace timur Kecamatan Mendo barat,ketua DPRD kabupaten Bangka bersama Yayasan Rudi Center kembali melakukan Aksi serupa dipasar Baturusa kecamatan Merawang,pada hari Sabtu tanggal 15-04-2023.

Kali ini sebanyak 300 paket Takjil kembali dibagikan kepada warga diseputar  pasar Baturusa kecamatan Merawang kabupaten Bangka.

Saat dikonfirmasi kan H.Iskandar mengatakan ,bahwa bagi bagi takjil ini ketiga kali yang telah kami lakukan selama dibulan Ramadan 1444 H, Yang mana sudah di dua tempat sebelumnya.
Namun Alhamdulillah ini kali ketiganya kita sudah bagi bagi takjil dan kita juga memasuki Minggu terakhir di bulan suci ramadhan ,semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebaikan.

Ketua DPRD kabupaten Bangka H.iskandar,mengatakan sesuai dengan apa yang kami niatkan pada Bulan Ramadan 1444.Hijiriyah , ini , kami tetap ingin membagikan 1000, paket untuk warga di kecamatan Merawang dan kecamatan Mendo barat.tuturnya.

Ketua DPRD kabupaten Bangka,H.Iskandar, katakan juga sesuai niat saya kali ini akan membagikan 1000 paket Takjil Alhamdulillah sore ini Sabtu tanggal 15-04-2023 ini sudah terpenuh,” ujarnya H.Iskandar penuh syukur.

Ia, menambahkan Bahwa aksi ini, merupakan Komitmen dirinya untuk berbagi yang terinspirasi dari orang tua ,tauladan dan panutan ,kami sebagai kades PDI Perjuangan ,bapak Rudianto Tjen.

Kita Kader PDI Perjuangan diteladani untuk saling berbagi oleh Bapak Rudianto Tjen , kita ketahui beliau selalu berbagi rezeki ,ujar H. Iskandnada 
Memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar politisi senior Padi perjuangan kabupaten Bangj .

GINEWS TV INVESTIGSI.COM.
(Fuad)