Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444  H, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Dalam Pembuatan Gapura dan Tiang Lampu 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serda Budi Irwanto Melaksanakan kegiatan Goro pembuatan Gapura dan tiang lampu colok dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Masjid Al-Gufron Jl. Singkawang RT 01 RW 03 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru. Senin (17/04/23).

Kegiatan turut di hadiri  Lurah Kampung Baru Asneti. Y, SE. Babinsa Serda Budi Irwanto, Ketua LPM Kel. Kampung Baru. Ketua Forum RT/RW Kel. kampung Baru, Ketua RT/RW Kel. Kampung baru. Toko Agama.Toko Masyarakat.dan Toko Pemuda Se Kel. Kampung Baru.

Disela kegiatan Babinsa Koramil 03/Senapelan jajaran Kodim 0301/Pekanbaru Serda Budi Irwanto mengatakan kegiatan Gotong Royong mengambil bambu yang akan di gunakan untuk pembuatan obor dan nantinya akan di pasang di setiap rumah warga kelurahan Kampung Baru dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1444 H, kegiatan pemasang obor menjelang Idul Firtri sudah menjadi tradisi tahunan bagi warga khusus nya Kelurahan Kampung Baru dalam rangka menyambut hari raya idul fitri”, 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕟𝕪𝕒.

Secara terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan. 𝕤aya selalu berpesan kepada Babinsa untuk selalu menghimbau kepada warga binaanya agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan  kegiatan dan memperhatikan faktor keamanan, mengingat memasuki penghujung Ramadhan banyak warga yang dari luar provinsi yang melaksanakan mudik lebaran,dan banyak kendaran baik roda empat maupun roda dua yang melintas, harus hati-hati, pungkasnya.(lbs)