ANGGARAN DANA DESA TAHUN 2023 TAHAP 1 DESA CIMANIS KECAMATAN SOBANG KABUPATEN PANDEGLANG BANTEN AKAN DIREALISASIKAN JALAN RABAT BETON SESUDAH BULAN RAMADHAN

PANDEGLANG 17 APRIL 2023.

https// globalinvestigasi News, Com. 17 /4/2023.

“Desa Cimanis Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Banten Dana Desa Dari ( DD) Anggaran Tahun 2023 Tahap 1 Akan Di Rencanakan Untuk Rabat Beton.

“Dengan di rencanakan Pembangunan realisasi Rabat Beton di Desa Cimanis Kecamatan Sobang akan di selenggarakan pada bulan sawal Menurut keterangan jenal selaku perangkat Desa Cimanis saat di pertanyakan juyamin selaku wartawan globalinvestigasi News.

” Agus kasi Perencanaan kami wawancarai di Ruangan Kantor Desa terkait Dana Desa/DD Tahap 1Tahun 2023 Cimanis Kecamatan Sobang , pada hari Senin di perkirakan pukul 11-00 pada Tanggal 17 April 2023. Telah Mengatakan pada awak media globalinvestigasi News.

” Alhamdulilah DD / Dana Desa tahap 1 anggaran Ahun 2023 udah tersalur kan dan Desa kami udah terima ?” dan kami semua kru Desa Cimanis Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Mengucapkan terima kasih banyak kepeda Pemerintah Daerah dan Pusat , dan Desa kami untuk Perencanaan realisasi Pembangunan Rabat Beton kemungkinan sesudah lebaran yaitu bulan sawal. imbuhnya.

“Dan Kepada Seluruh Masyarakat Desa Cimanis Kecamatan Sobang mohon dukungan dan doa restu nya agar realisasi Pembangunan Rabat Beton dengan berjalan lancar dan tidak ada halangan apa pun.

“Realisasi Rabat Beton mungkin masyatakat Desa Cimanis sangat mendambakan agar akses jalan di desa kita adanya perubahan di bandingkan di taun yang lalu , Pemerintah Daerah dan Pusat terutam bapak prsiden republik indonesia telah mengintruksasikan agar pelosok Desa adanya pembangan inspraktur.agar Masyarakat di pelosok Perdesaan mau pun perkampungan merasa kan pembangunan inspraktur. Tandasnya.

Penulis, ( JUYAMIN)