Babinsa Menghadiri Acara Buka Bersama SOKSI dan Dampingi Penyaluran Santunan Anak Yatim Piatu

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 03/Snlp Serda Joni Marlin kodim 0301/PBR Babinsa Kelurahan Tampan kec Payung Sekaki Kota Pekanbaru menghadiri undangan Buka Bersama dan Pemberian Santunan kepada anak yatim-piatu dari Sentral Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia ( Soksi ) di jalan Pemuda RT 04 RW 03 Pekanbaru.

Hadir dalam acara diantaranya Babinsa Kel.Tampan. Ketua Soksi ibu Sulastri. Sekretaris bapak Surya. Tokoh masyarakat. Tokoh agama. Bapak RW 03, Bapak RT 04, Anak yatim piatu 40 orang dan janda janda tua 30 orang.

Dalam sambutanya Ketua Soksi Ibu Sulastri  mengucapkan, terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seganap hadirin yang dengan tulus ikhlas meringankan langkah meluangkan waktu, untuk menghadiri Acara buka bersama ini yang mana tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan
“Kita harus banyak bersyukur, terlebih di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, karena kita dapat berkumpul bersama serta dapat berbagi dengan mereka yang spesial, yakni bersama anak yatim piatu, Tutur Sulastri 

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim piatu diberikan kepada perwakilan anak yatim piatu. Selebihnya, santunan diberikan oleh Babinsa.

Acara dilanjutkan dengan ceramah dari Ustad Drs Cahyadi dengan judul Manfaat sedekah, Pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan janda janda tua,serta di tutup dengan acara buka bersama.(lbs)