BERAS BULOG DARI PEMERINTAH SUDAH TIBA DI DESA CISEUREUHEUN

PANDEGLANG 18 APRIL 2023.

GINEWS TV INVESTIGASI 18 APRIL 2023.

” Beras dari Pemerintah Daerah dan Pusat Bermerek Bulog sudah tiba di Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.

” Beras dari Pemerintah Daerah dan Pusat tiba di Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Pada Malam Rabu di Perkirakan datangnya pukul 21-30 Wib tanggal 18 /4/2023.

“Beras beemerek Bulog tersebut dengan jumlah 705 Karung . yang akan di bagikan melalui kantor Pos indonesia , yang akan di bagikan untuk hak Penerima dengan jumlah 705 KPM. Khususnya untuk Desa Cisrureuheun Kecamatan Cigeulis, yang akan di bagikan di hari Rabu tgl 19-4-2023.yang akan di selenggarakan di Kantor Desa Ciseureuheun.

“Hasan, selaku Kepala Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Tegas dan disiplin untuk dan himbauan kepada seluruh Perangkat Desa mari kita kedatangan beras dari pemerintah sama – sama untuk tumpukan dan beres kan yang rapih, bah kan carik ciseureuheun juga ikut turun tangan memberes kan beras tersebut dan menurut carik dan kepala Desa Demi Pelayanan Masyarakat kita. ungkapnya.

“Hasan Menghimbau Dengan tegas Kepada Perangkat Desanya agar di hitung yang Benar biar tida adak kesalah Pahaman. Tandasnya.

“Dengan kompak para perangkat Desa Cisrureuheun untuk menurun kan beras dari Mobil Truk dan memberes kanya dengan rapih untuk Persiapan di bagikan ke Masyatakat yang udah tercantum Namanya.

“Ahyadi selaku Perangkat Desa kami wawancarai di ruangan Kantor Desa Menjelas kan kepada Media globalinvestigasi News,Com.bahwa Beras ini dari Pemerintah Pusat yang akan di Pandu oleh PT. Kantor Pos indonesia yang akan di salur kan untuk 705 KPM .untuk Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.

“Dan Kepala Desa Cisrureuheun yaitu bapak Hasan Kumis, Mengucapkan Terima kasih banyak kepada pemerintah Daerah dan Pusat. Ujarnya.

Penulis , ( JUYAMIN )