Aktif Komsos Bersama Warga, Sertu Jamil Candra Himbau Jaga Keamanan Lingkungan

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Aktif melakukan komsos bersama warga, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghimbau selalu meningkatkan dan menjaga keamanan lingkungan. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Riau Baru Ujung Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki, Kamis (20/04/23)

Melalui Komsosnya,  Sertu Jamil Candra mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke – 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” ucap Sertu Jamil Candra.

Selain itu, Sertu Jamil Candra juga menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” tuturnya.

Terakhir Sertu Jamil Candra mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Sertu Jamil Candra Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.tandasnya .(lbs)