Polres Lebak Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444H

Lebak-Banten, Ginewstvinvestigasi.com – Polres Lebak Polda Banten gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H, di Alun-alun Rangkasbitung. Jum’at (21/4/2023) pukul 16.00 wib.

Apel dipimpin oleh Wakapolres Lebak Polda Banten KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH didampingi Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Eddy Prasetyo, H,SE, Para PJU Polres Lebak, dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak, Sat Pol PP Lebak, Dishub Lebak, BPBD Lebak, Tagana Lebak, Pramuka dan PKS.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, mengatakan,
“Ya sore ini kita melaksanakan apel persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H, di Alun-alun Rangkasbitung,” Ujar Arya.

“Nantinya Personil di tempatkan di pos-pos atau titik-titik yang sudah ditentukan, selain itu nanti juga kita akan melaksanakan patroli guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,” Ungkap Arya.

“Sesuai arahan Bapak Kapolda Banten, untuk menghimbau masyarakat, agar tidak melakukan takbir keliling seperti dengan menggunakan motor brong, dan lain-lain yang bisa menganggu Kamtibmas,” Terang Arya.

“Mari, bersama – sama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, Kami atas nama keluarga Besar Polres Lebak Polda Banten beserta Jajaran, mengucapkan selamat Hari Idul Fitri 1444 H, Minal aidzin Wal Faidzin maaf lahir batin,” Tutupnya.

(Riziq)