Personel Koramil 04/Lph Melaksanakan Kegiatan Pam Posko Terpadu di Pos Pam Alam Mayang         

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam rangka Pos- Pengamanan (POSPAM) menjelang hingga pasca  lebaran, kegiatan pengamanan rutin tahunan itu, sebagai upaya TNI-Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, saat merayakan Idul fitri, 

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/LPH jajaran Kodim 0301/Pekanbaru Peltu  Sukatno dan 2 orang anggota  melaksanakan kegiatan PAM POSKO Terpadu Pos Pam Alam Mayang Lebaran Tahun 2023 1444 H di  jalan Imam Munandar Kel Tangkerang Timur kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Senin (24/04/23).

Dalam pelaksana kegiatan Pengamanan Pos Pam Idul Fitri 1444 H/2023 personil yang tergabung iyalah Polsek Tenayan Raya, Koramil 04/lph, SatPol.PP, Tim Kes, Dishub.BPBD.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peltu Sukatno  mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023 di  jalan Imam Munandar Kel Tangkerang Timur kec Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Menurut Babinsa Peltu Sukatno untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai sedikit karena orang yang pulang dan pergi atau kendaraan dari dalam kota sendiri. “Alhamdulillah situasi di Jalan Imam Munandar  dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.(lbs)