POLSEK PULOSARI DALAM RANGKA KEGIATAN PENGAMANAN OPS KETUPAT DI WISATA KOLAM RENANG SANUR CITAMAN

POLSEK PULOSARI POLRES PANDEGLANG BERGABUNG PERSONIL POLDA BANTEN DALAM RANGKA KEGIATAN PENGAMANAN OPS KETUPAT DI WISATA KOLAM RENANG SANUR CITAMAN TAHUN 2023 /23/APRIL.

PANDEGLANG BANTEN 23 APRIL 2023.

“Personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten BRIPKA SANDI WH.
dan BRIGPOL AAN IBNU SETIADI melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat melakukan aktivas di tempat wisata dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 Hijriah di lokasi tempat wisata kolam renang sanur citaman Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang.

“Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan hari raya idul fitri 1444 Hijriah tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya hari raya idul fitri 1444 Hijriah khususnya wilayah hukum polsek pulosari polres Pandeglang polda banten tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar BRGPOL AAN IBNU SETIADI.

“Sementara itu kapolsek IPTU AGUS SALIM,SE.MM pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif dalam kegiatan tersebut kapolsek IPTU AGUS SALIM, SE. MM tak luput melaporkan semua kegiatan kepada pimpinan KAPOLRES PANDEGLANG AKBP BELNY WARLANSYAH S.H,S.IK, M.H.Tandasnya.

Dan alahamdulilah di hari Minggu tadi di kolam Renang Sanur Citaman Berjalan aman dan kami selaku kepolisian siap siaga untuk demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke kolam renang tersebut.

” Dengan banyaknya pengunjung dengan berjumlah kendaran Roda empat adalah 40 yunit, dan di tambah pengunjung roda dua berjumlah 120 menurut laporan kinerja pantauan dari pihak polri gabungan polsek ,polres , Polda Banten.

Penulis , (JUYAMIN )