Tingkatkan Kamtibmas Diwilayah Binaan, Serda Nofran Siringo-ringo Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com,
Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan, Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr, Serda Nofran Siringo ringo melaksanakan Kegiatan Komsos bersama masyarakat Senin (24/04/23) di Jl. Soekarno-Hatta, Rt 02 Rw 04, Kel. Perhentian Marpoyan,Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan aparatur kelurahan dan warga di wilayah binaaannya.

Di kesempatan yang baik itu Serda Nofran Siringo-ringo menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan dan kamtibmas.” ungkap Serda Nofran Siringo-ringo 

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur Tiga Pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Serda Nofran Siringo-ringo menuturkan, bahwa Babinsa  harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman”, pungkasnya.(lbs)