Reuni Akbar Lintas Angkatan 90 Berjalan Lancar Serta Meriah

Sungai Penuh –
Reuni Akbar Lintas Angkatan Tahun 90, setelah 33 Tahun lamanya berpisah sekarang merajut kembali tali silaturahmi berkumpul dengan teman teman lama semasa sekolah.

Lintas Alumni angkatan 90 dihadiri dari berbagai Sekolah di antaranya, SMAN,SPG,SGO,MAN,SMA PGRI,SMA DB, se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, reuni yang dilaksanakan Pada hari Senin Tgl 24 April 2023 di Aula Hotel Mahkota Sungai Penuh.

Reuni Angkatan 90 mengangkat Tema Reuni Satukan tekad, sucikan hati dan eratkan silaturahmi. Dihadiri oleh Seluruh anggota Lintas A90 se Nusantara, dengan penuh semangat dan rasa kaseloh yang amat dalam, tanpa membedakan berbagai latar belakang pekerjaan, Ras, Suku, Dan Agama Dan sebagainya, Bagian dari Kantai Bak Sudare Lintas Angkatan90.

Dengan penuh semangat rasa teramat kaseloh, tanpa membeda bedakan semangat dari berbagai latar belakang perkerjaan, ras, suku dan agama.

Reuni Angkatan 90 juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Bapak Edminuddin,SE serta anggota DPRD Kota Sungai Penuh Bapak Andi Oktavian,SE, Kolonel TNI Bapak Irman Putra alumni SMA N 1 tahun angkatan 1990. Dan kantai kantai lainya”, Kita sangat mendukung acara reuni ini yang kembali menjalin Silaturrahmi setelah 33 tahun lamanya masa masa SLTA sudah berlalu”, Begitu ujar beliau beliau tersebut.

Kegiatan reuni ini terlaksana berkat sumbangan dari para alumni Lintas Angkatan 90 se Indonesia.

Reuni A90 terlaksana berkat kerjasama panitia pelaksana Ketua Bapak Gosnedi HD, Wakil Bapak Ramli, Sekretaris Bapak Jumadil, SE, M.Si., Karyadi ,Bendahara Hj. Yosti, Wakil Ipik Hendriani, sangat optimis moment reuni ini bisa di jadikan ajang untuk memperkuat tali silaturrahmi sesama Saudara Lintas A90.

Rangkaian kegiatan reuni :
Kegiatan, bantuan kepada panti asuhan dan korban musibah kebakaran baru baru ini juga kegiatan sosial lainya.

(Yudi)