Babinsa Labuh Baru Timur Komsos Bersama Pemuda di Jalan Musyawarah

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kopda Edo Bayu Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komsos bersama dengan pemuda di Jl.  Musyawarah Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.Rabu (26/04/23).

Kegiatan Komsos wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Saat  melaksanakan Komsos bersama para pemuda di wilayah Binaannya , dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda di wilayah binaan, agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,

“Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depanya,” tutup Babinsa.(lbs)