Guna Mempererat Hubungan Dengan Mitra Babinsa Kel. Air Hitam Komsos bersama Security dan Pegawai Universitas Abbdurab

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR, Sertu Jamil Candra Komsos bersama Security dan pegawai OB di Universitas Abbdurab , Kamis (27/04/23) di lapangan Universitas Abbdurab Jl. Riau Ujung Rt 001 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan Babinsa dengan mitra di Wilayah binaan.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, melalui Sertu Jamil Candra mengatakan, dalam Komsos ini, kita menghimbau Security dan Karyawan OB  untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan Universitas Abbdurab.Kata Sertu Jamil Candra.

Lanjut Sertu Jamil Candra,Selalu lakukan patroli di sekitaran kampus selama libur lebaran. Selalu mengecek dan waspadai setiap tamu yang masuk dalam kampus meskipun disaat  libur atau pun dihari belajar.

“Untuk menghindari tindak kejahatan pencurian kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang kini sedang marak terjadi di Kota Pekanbaru,” pungkas Sertu Jamil Candra.(lbs)