Galeri  

Pemdes Air Gantang Ucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.
GINEWS.TV.INVESTIGASI.COM.

BANGKA BARAT, Kamis .27-04-2023, Pemerintah Desa Air Gantang kabupaten Bangka Barat , Di hari lebaran yang Ke 5 Ini, Setelah libur bersama dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444.Hijiriah , segenap seluruh  stap Pemerintah Desa Air Gantang , kabupaten Bangka  Barat. Mengucapkan Minal Aidin Walfaa izin ,Mohon Maaf Lahir Batin, ucapan ini disampai kepada seluruh Masyarakat Air Gantang dan juga kepada Pemerintah kabupaten bangka barat , yang mana ucapan selamat hari Raya Idul Fitri tak lain atas nama pemerintah Desa , mohon di maafkan ,kesalahan kesalahan kami atas kekurangan kami dalam pelayanan , sebab kami adalah manusia biasa , tidak luput dari kesalahan, semoga di hari yang Fitri ini ,kita dapat saling memaafkan .

Harapan kepala Desa Air Gantang kabupaten bangka Barat , propinsi kepulauan Bangka Belitung, mengajak seluruh masyarakat atau warga  Desa Air Gantang ini,  kebersamaan untuk  memajuhkan. Desa Air gantang ini , lebih baik dan  terutama kesejahteraan masyarakat  ,dan juga saling menghormati seksama , dan juga saling menjaga ketertiban, agar desa kita ini, lebih baik ,sehingga desa kita sebagai desa percontohan dalam.segi apa pun..

Dan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444.Hijiriah, kepala Desa Air Gantang juga menyampaikan ucapan minal Aidil Walfaa izin, juga kepada seluruh  pihak kabupaten bangka barat , dan juga kepada seluruh masyarakat Bangka belitung, dengan ucapan Mohon Maaf Lahir Batin 1444.Hijriah ,

GINEWS.TV.INVESTIGASI COM.
(FUAD)