Dalam Rangka Pengamanan Arus Balik Lebaran Babinsa Melaksanakan Pengamanan di Pelabuhan Sei. Duku

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/LPH Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Susanto , melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Pelayanan Pelabuhan Sungai Duku dalam rangka pengamanan arus balik Idul Fitri.Sabtu (29/04/23) 

Sertu Susanto mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang arus balik lebaran yang akan mengunakan kapal di pelabuhan.

“Pengamanan ini untuk membantu arus balik Lebaran yang akan naik kapal di Pelabuhan Sei Duku, mengingat aktivitas masyarakat di kawasan pelabuhan sangat padat terlebih pada saat Lebaran seperti ini,“ ungkap Sertu Susanto.

Lebih lanjut dia menyampaikan kepada masyarakat yang hendak ataupun yang melakukan aktivitas di pelabuhan agar lebih waspada, karena pada masa angkutan lebaran kali ini intensitas kendaraan pada arus balik juga wisatawan meningkat tajam. Berbeda dengan hari-hari biasa.

“Semoga warga yang merayakan Idul fitri maupun yang melaksanakan arus balik ke luar kota selamat sampai tujuan serta berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing,” pungkasnya.(lbs)