Babinsa Komsos Bersama Ketua Forum  Sekaligus Silaturahmi di Bulan Syawal

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Kegiatan di bulan Suci Ramadhan yang sudah berlalu sudah sama sama dirasakan oleh semua umat muslim di seluruh Indonesia, sehingga masuk di Bulan Syawal kegiatan yang dulunya agak mengendor kini sudah kembali berjalan dengan normal kembali.

Kegiatan yang biasa di laksanakan oleh seorang Babinsa antara lainya yaitu Komunikasi Sosial, yang mana itu merupakan salah satu dari pada Lima Kemampuan Teritorial yang mana harus di pedomani oleh seluruh Babinsa.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Maharatu Koramil 05/Sail Serda Adi Tia mengatakan, kegiatan Komunikasi sosial ini saya laksanakan merupakan salah satu sistim pendekatan aparatur teritorial untuk mengakrabkan diri terhadap perangkat kelurahan maupun masyarakat di lingkungan di tempat kami di tugaskan.

Selain itu juga dia mengatakan momen pelaksanaan Komsos kali ini selain menjalin keakraban bersama pihak kelurahan juga sekaligus untuk saling bermaaf-maafan setelah memasuki bulan Syawal ungkapnya Minggu (30/04/23) (lbs)